Kamis, 09 September 2010

Apa yg terjadi dengan dunia..??

hari ini...
kamis 9-9-10....
aku melihat banyak hal yg dapat berguna bagi diriku...
untuk pertama kalinya orang tua ku memberikan kejelasan terhadap pendapatnya...
untuk pertama kalinya aku merasakan ada banyak hal yg aku lalaikan....
hidup akan terus berjalan tanpa kita sadari...
yg jadi pertanya'anya....

BAGAIMANA SAYA DAPAT MENJALANINYA SEBAIK MUNGKIN...?????

huff..
pertanya'an yg sulit bagi saya...
karna selama ini saya melihat dunia dengan kacamata saya sendiri.....
itu adalah kesalahan terbesar saya....

so....
apa yg harus saya lakukan...???

jawabanya....

  • berusahalah jadi yg terbaik buat sekarang...
karna dengan begitu kita akan dapat merasakan hidup....
  • ambil sebanyak mungkin kesempatan yg ada....
karna kita tidak akan tahu kapan kesempatan itu akan mucul lagi....
  •  jangan pernah berkata saya tidak bisa...
karna banyak hal yg harus di coba dalam hidup...bukan kah hidup itu penuh resiko..??
tapi bagaimanapum resiko itu tetap ada....tergantung bagaimana kita menanggapinya...
  • buat lah suatu hubungan yg baik dengan orang2 yg ada sayangi....orang2 yg bisa anda percaya...
karna orang2 yg ada disekitar kita lah yg dapat membantu kita saat susah dan senang...jadikan lah orang2 disekitar anda bahagia dengan adanya anda...




kesimpulan....

APAPUN YG TERJADI DENGAN DUNIA ANDA SEKARANG...
BUKAN LAH KESALAHAN DARI ORANG LAIN....
TAPI ITU SEMUA TERJADI AKIBAT DIRI KITA SENDIRI....

SO....TUNGGU APA LAGI.....KITA TIDAK AKAN TAHU KAPAN DUNIA KITA AKAN BERAKIR....BERBUAT LAH YG TERBAIK UNTUK SEKARANG....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar